Script Effect Recall Mcl, Venom & Kof Gratis Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru untuk game mobile legends ialah script effect recall mlbb gratis. nah dengan adanya script ini nantinya kita mampu menggunakan tampilan effect recall yang keren dan anggun sehingga nantinya kalian tidak akan gampang bosan saat menggunakannya. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Efek recall sendiri merupakan salah satu imbas animasi yang berfungsi saat kita sedang melaksanakan balik ke base karena stamina kita habis. maka dari itu kita harus kembali ke base dengan mengklik tombol recall. di sini saya telah sedikan 3 pilihan script imbas recall yang mampu kamu gunakan diantaranya recall MCL, recall Venom, dan recall KOF.

Untuk tampilan efek recall mcl sangat elok sekali yang mana mampu kau dapatkan jikalau kalian mengikuti turnament mcl yang biasanya di adakan setiap malam pada hari ahad. jadi kalau kalian memenangkan pertandingan mcl tersebut, kalian juga akan dapatkan efek recall mcl secara gratis. nah untuk yang kedua yakni tampilan dari imbas recall kof atau yang biasa di sebut king of fighter dan yang ketiga yakni imbas recall venom squad.

Jika kalian belum memiliki tampilan efek recall tersebut, kalian bisa gunakan script yang telah aku share ini. dengan adanya script ini kalian secara otomatis dapat menggunakannya dengan mensetting ke imbas recall snowman sebab yang dimodifikasi imbas recall snowman sob. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat pada tutorial pemasangannya bawah ini.


Download Script Efek Recall MCL Mobile Legends

Download Script Efek Recall VENOM  Mobile Legends

Download Script Efek Recall KOF Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Setelah itu kamu extract atau membukanya dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya dan mampu mencoba gunakan imbas recall ini.
  • Kalian klik Prep > efek dalam battle > efek recall > pilih snowman (karena yang dimod efek recall tersebut > secara otomatis nanti tampilan recall kalian menjadi efek recall yang kau pilih.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan imbas recall keren secara  gratis ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat mu sob. terima kasih

Subscribe to receive free email updates: