Download Sky Children Of The Light Apk Terbaru Istimewa Game Petualangan Alam Bebas

Children of the Light Apk- Setelah menunggu sekian lama kesannya game Sky: Children of the Light untuk android di rilis, game yang memiliki grafis yang sangat cantik ini memang patut dinantikan, apalagi dengan bertemakan kehidupan di langit membuat game ini lain dari yang lain, untuk itu anda bisa download sky children of the light ini lewat play store atau lewat file apk yang akan kami share kali ini.


Dalam game ini kita akan diajak berfantasy menelusuri bagaimana kehidupan dilangit dengan backsound permainan yang sangat keren abis, untuk itu kami sarankan anda memakai headset ketika anda memainkannya, sehingga akan sangat terasa music game yang menenangkan.

Pokoknya game ini bikin kalian lupa waktu alasannya adalah kalian akan terus diajak untuk mengeksplore dunia dalam game ini yang masih menyimpan banyak misteri.

Tentang Gameplay Children Of The Light

Pastinya anda akan merasa resah harus berbuat apa pada game ini, saat kalian memainkan game ini, kita akan memainkan aksara sebagai seorang anak yang akan menjelejahi kehupan di dunia fantasi, prolog game ini cukup usang sehingga kalian bisa masuk pada permainan yang bantu-membantu.

Sky Children of the Light memiliki misi untuk mengembalikan bintang ke langit, sehingga mampu memberi keindahan pada semesta, dalam misi yang kalian jalankan anda akan bertemu dengan player lainnya, Anda bisa menyalakan lilin player lainnya agar dapat mencicipi keseruan dalam game yang sudah dirilis oleh thegamecompany ini.

Dalam permainan ini anda mempunyai tujuh level yang harus diselesaikan, untuk menuntaskan setiap levelnya anda akan disajikan beberapa misteri dan untuk mempermudahnya kita akan diberi petunjuk baik itu dengan berinteraksi denga leluhur dan sebagainya, sehingga kita bisa memecahkannya dan naik ke level berikutnya.

Untuk dikala ini game sky children of the light memakai bahasa inggris, sehingga bagi anda yang sangat minim perbendaharaan kata bahasa ini maka akan sulit dalam menerima petunjuk untuk menuntaskan misi, coba ada sky children of the light bahas Indonesia, pastinya akan bertambah seru lagi.

Spesifikasi Minimum Game Sky Children of The Light

Bagi anda yang merasa smartphone anda belum support akan game ini, maka anda mampu skip terlebih dahulu game sky children of the light ini dari daftar permainan yang ingin anda download, alasannya adalah walau pun kita berhasil menginstallnya, anda tidak bisa memainkannya secara tepat, sebab akan ada persoalan seperti lag atau patah-patah, force close dan sebagainya, berikut ini yaitu spek minimum smartphone yang harus anda pakai.
  •     Android minimal sudah 8.1 keatas
  •     Mempunyai ruang penyimpanan kosong 3GB
  •     GPU Adreno atau Mali (Snapdragon, Exynos, Kirin chipsets)
  •     Ram 2GB
Itulah tadi spesifikasi smartphone yang mampu anda gunakan semoga bermain game ini secara lancar dan tanpa mengalami masalah seperti lag maupun game keluar sendiri.

Game ini pada awalnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna iOS dan PC saja, namun kini ini pengguna android pun sudah dapat memainkannya dan sudah resmi dirilis pada play store Indonesia, sehingga apabila anda dulu memakai vpn memainkannya maka sekarang anda bebas bermain tanpa aplikasi aksesori.

Download Children of the Light Apk

Berhubungan game ini memiliki grafis yang super HD maka bagi anda yang mempunyai hp kentang tidak bisa memainkannya, selain itu game ini support untuk Android. 8.1 keatas saja. Game ini memiliki tampilan 3D sehingga kita mampu melihat sekeliling, bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba memainkan game ini maka kalian bisa pribadi download via play store dibawah ini.


Untuk Versi apk disini


Cara Bermain Game Petualangan Sky Children of The Light

  1. Ketika pertama kali membuka game ini anda akan berperan sebagai children sky of the light
  2. Kemudian anda bisa mengikuti tips gameplay sampai anda menerima sayap yang dapat anda gunakan untuk terbang dan disinilah kita mampu memulai game atau permainan
  3. Selanjutnya anda bisa menelusuri dunia dalam game ini
  4. Berikutnya anda akan menerima petunjuk berupa leluhur dan anda bisa nyalakan lilin untuk mampu menerima petunjuk lainnya
  5. Intinya anda bisa mengikuti guide atau petunjuk yang diberikan selama game dimainkan.
Secara keseluruhan game ini sangat anggun dimainkan, apalagi ditemani dengan iringan music yang menenangkan sehingga anda akan lebih mencicipi game ini bagaikan sebuah film. Mungkin cukup sekian ulasan yang mampu kami berikan mengenai sky children of thelight apk. Selamat bermain.

Subscribe to receive free email updates: