Script Battle Emote Gratis (Aldous, Chou, Mcl Champ) Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang bernama script battle emote pahlawan mlbb. nah pastinya kalian ingin tau dengan tampilan battle emote nya, bisa kalian lihat pada gambar yang telah aku sediakan.

Disini aku menyediakan pilihan 3 battle emote sekaligus secara gratis diantaranya aldous, chou dan mcl champ. ketika kamu memakai script ini  nantinya kalian mampu menggunakannya sebagai tampilan battle emote di dalam permainan tanpa harus membelinya. kamu mampu menggunakan battle emote ini di mode apapun baik itu di rank, classic, ataupun custom.


Makara untuk kalian yang penasaran dan ingin gunakan battle emote gratis ini bisa langsung download dan pasangkan script nya dibawah ini. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, disini aku telah sediakan tutorialnya untuk mempermudahkan kalian dalam pemasangannya.

Ketika kau menggunakan script ini, kalian tidak usah ragu atau khawatir sebab penggunaan script battle emote ml ini kondusif dan pastinya work alasannya adalah hanya tampilan visual saja yang mampu dilihat oleh diri kita sendiri. nah gimana sob tertarik untuk mencobanya langsung comot deh.


Download Script Battle Emote Gratis (Aldous, Chou, MCL Champ) Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Jika sudah kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau tinggal buka game mobile legends nya, dan setting battle emote mirip gambar dibawah ini.
  • Selesai, kau mampu memainkannya di mode custom terlebih dahulu.



Nah itulah cara pemasangan dari script ini. biar berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu semoga dapat memakai battle emote hero secara gratis. terima kasih..

Subscribe to receive free email updates: