News!! Script Background Squad Saber Mobile Legends

scriptmobaterudate kembali lagi dengan aku admin yang akan membagikan sebuah script terbaru mobile legends adalah dengan merubah tampilan background kalian supaya lebih keren dan menarik pastinya ya sob. Script ini bernama Script Background Squad SABER Mobile Legends yang mana script ini memang dibuat khusus untuk para player mobile legends supaya tidak gampang bosan dalam bermain mobile karena dengan adanya script ini secara otomatis tampilan background kalian berubah lebih woww.
Script Background Squad SABER
Di kesempatan kali ini saya lebih menentukan squad saber sebagai tampilan background ml kalian alasannya adalah menurut aku sendiri Squad Saber ini merupakan salah satu team skin jagoan mobile legends Epic yang di rilis dan di bentuk oleh moonton. Jadi, dengan tampilan yang mempunyai kualitas grafik yang super keren dan imbas animasi yang dikeluarkan lebih wow sehingga kamu dikala memasangkan script backround squad saber ini pastinya tidak akan mudah bosan sob. Jika kau sudah memasangkan script ini secara otomatis tampilan background ml kalian berubah dengan tim squad saber mlbb.

Squad Saber ini beranggotakan dengan 5 hero yang di antaranya Johnson, Layla, Saber, Cyclop dan Angela. tampilan dari squad saber ini tidak usah diragukan lagi ya sob alasannya mereka berlima memiliki imbas serta skil yang dikeluarkan super keren. Bagi kalian yang menggunakan script background squad saber ini pastinya kalian akan terasa keren dan bikin kalian betah bermain mobile legends. jikalau kita lihat dari tampilannya niscaya script ini juga menguntungkan bagi moonton alasannya banyak para player yang semakin betah bermain mobile legends alasannya adalah tampilan background nya bisa di rubah dengan tampilan yang kita inginkan ialah dengan memasangkan script.


Bagi kalian yang tertarik dengan script yang satu ini, kalian mampu pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. ketika kalian memasangkan script ini, kalian tidak usah khawatir akan terjadi banned alasannya adalah script ini aman untuk di gunakan tapi jika kalian masih ragu kalian mampu gunakan akun smurf atau akun kecil saja sob. Mengenai cara pemasangannya kalian mampu lihat tutorialnya dibawah ini.


Cara Pemasangan Script Background Squad Saber Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.

2. Jika sudah di download kamu Extract atau buka dengan menggunakan file manager atau Zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga final tanpa harus hapus file.

6. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan hero squad saber.


Nah itulah sob cara pemasangan dari script background squad saber terbaru ini, jangan hingga kalian lewatkan ya sob untuk mencoba merubah tampilan background kalian agar lebih berwarna. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan, supaya berita yang aku berikan ini bermanfaat bagi kalian. Ikuti kami terus ya sob dan share artikel ini keteman kalian untuk membantu kami menyebarkan MASMOBAKU, Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: