Tanggal Rilis Pendekar Popol And Kupa Di Server Ori - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah informasi terbaru mengenai rilisnya satria baru di advance server. bila sudah ada di advance server pastinya nanti bakal meluncur ke original server, maka dari itu untuk kalian khususnya para player mobile legends sangat ingin tahu perihal jagoan gres ini. mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Popol and Kupa Hero Baru Mobile Legends
Hero baru ini bernama Popol and Kupa yang mana merupakan salah satu role marksman. jagoan ini mempunyai 4 skill sekaligus yang mana sangat keren dan manis sekali tampilannya. pahlawan ini bisa dibilang sebagai adiknya pendekar moskov sebab skill yang dimilikinya adalah memiliki sebuah senjata seperti tombak. menariknya di skill 1 nya ini nantinya pendekar ini akan mengeluarkan sebuah binatang peliharaan sebuah serigala.

Sosok popol ini memiliki tampilan seperti seorang anak kecil yang memiliki tombak di tangannya untuk menyerang musuh dan selalu ditemani dengan hewan serigala yang bernama Kupa. kupa sendiri akan sangat membantu popol dalam menyerang lawan yang ada dihadapan kita. pendekar gres ini popol & kupa ini akan menjadi pendekar marksman yang mengerikan alasannya membawa sosok serigala. bisa jadi hero ini akan menjadi hero meta baru apabila sudah rilis di original server.

New Hero Popol and Kupa ini baru saja rilis di advance server pada tanggal 19 Februari 2020, yang mana nantinya niscaya bakal rilis juga di original server sehabis pahlawan atlas. di advance server sendiri memang telah ada satria atlas yang nantinya akan rilis terlebih dahulu ketimbang hero popol & kupa ini. Hero ini akan rilis di server global pada tanggal 21 April 2020. maka dari itu aku sarankan dari kini kalian kumpulkan sebanyak-banyak battle point biar dapat membeli satria tersebut.

Hero ini akan dihargai sebesar 32.000 battle point, dan apabila kamu membelinya dengan diamond. kalian akan dapatkan potongan sebesar 30% pada pembelian ahad pertama semenjak rilis. nah untuk user marksman, saya sarankan kalian untuk memiliki popol and kupa ini karena bakal menjadi jagoan marksman yang mengerikan dengan ke empat skill yang dimilikinya.

Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis pahlawan baru popol and kupa ini di original server. agar gosip yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu serta kunjungi terus MASMOBAKU setiap hari karena disini aku mimin akan update artikel menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: