Klarifikasi Precognitive Dream Mimpi Menjadi Kenyataan

Penjelasan Precognitive Dream Mimpi Menjadi Kenyataan Penjelasan Precognitive Dream Mimpi Menjadi Kenyataan

Apa itu precognitive dream? precognitive dream merupakan suatu kondisi dimana mimpi yang dialami seseorang menjadi kenyataan di masa depan. Dengan kata lain precognitive dream adalah sebuah mimpi yang memberikan berita atas apa yang akan terjadi di masa mendatang. Apakah hal ini benar adanya atau hanya kebetulan? kemudian bagaimana hal tersebut mampu terjadi?

Saya ingin mengembangkan sedikit pengalaman mengenai masalah ini, ketika itu aku melamar pekerjaan di sebuah perusahaan swasta dan beberapa hari sebelum ditentukannya penempatan lokasi, aku selalu memikirkan hal tersebut. Sedikit cemas dan khawatir apabila lokasi pekerjaan saya berada jauh dari rumah atau ditempat yang rawan konflik.

Lalu di satu malam aku bermimpi kalau saya sudah bekerja dan lokasi pekerjaan aku tersebut sangat familiar, lingkungan bangunan disekitarnya sering saya lewati dan ketika berdiri dari tidur aku ingat kalau itu berada tidak jauh dari daerah tinggal saya.

Ketika hari penempatan lokasi datang, ternyata apa yang aku alami benar benar menjadi kenyataan, aku ditempatkan di tempat sesuai mimpi yang saya alami. Agak asing dan sempat bercerita dengan orang bau tanah mengenai hal tersebut. Percaya atau tidak kau mengenai dongeng diatas sejujurnya aku juga masih bertanya-tanya apabila mengingat mimpi tersebut. Tentu saja kemampuan indra keenam atau indra indra yang lain tidak ada dalam diri saya.

Ternyata banyak orang mengalami mimpi yang menjadi kenyataan sebagai acuan ada beberapa orang besar di dalam sejarah yang memiliki pengalaman mengenai mimpi precognitive, sebut saja Abraham Lincoln yang bermimpi adanya pemakaman di gedung putih, dua ahad sebelum pembunuhannya. Ketika dia bertanya di dalam mimpi kepada seseorang siapa yang berada di peti mati, beliau menjawab "presiden amerika serikat".

Penulis novel terkenal Mark Twain bermimpi mengenai akhir hayat saudaranya selang seminggu lalu hal tersebut benar terjadi.

Satu lagi acuan mengenai precognitive adalah saat tenggelamnya kapal titanic. setelah peristiwa naas tersebut terjadi terdapat banyak laporan mengenai penghapusan perjalanan mereka alasannya bermimpi perihal kapal yang karam, ada banyak yang benar menafsirkan mimpi mereka namun juga ada yang mengabaikannya.

Lalu bagaimana bisa dan apakah precognitive dream positif atau hanya kebetulan?

Mimpi yang cenderung membuktikan gosip mengenai apa yang akan terjadi di kurun mendatang merupakan gambaran mulut dari perasaan terdalam. Perasaan-perasaan tersebut yaitu informasi yang dikumpulkan oleh alam bawah sadar seseorang.

Apabila tidak membagi apa yang kita rasakan dengan orang lain maka tekanan yang muncul akan dikeluarkan melalui mimpi.

Melalui kisah saya diatas ternyata bukanlah suatu hal yang bersifat supernatural melainkan hasil dari tekanan alam bawah sadar yang ingin menunjukan apa saja kemungkinan yang terjadi. Sesuai dengan teori probabilitas yang menjelaskan bahwa isu yang menggambarkan peristiwa yang akan tiba ialah bentuk dari antisipasi diri. Lalu bagaimana mimpi yang dialami bisa sesuai dengan keadaan di dunia faktual.

Dari dongeng diatas kemungkinan aku ditempatkan bersahabat rumah memiliki persentase lebih besar dari kemungkinan aku ditempatkan jauh dari rumah alasannya dari yang sudah aku ketahui biasanya perusahaan akan menempatkan karyawan untuk bekerja sesuai dengan region atau alamat pada kartu identitas tapi tidak menutup kemungkinan akan ditempatkan tidak sesuai dengan region.

Lalu bagaimana mengenai citra lingkungan pada mimpi yang saya alami? hal tersebut terjadi mirip apa yang sudah aku singgung sebelumnya. yaitu pengumpulan berita alam bawah sadar. Dikarenakan saya sering melewatinya secara tidak eksklusif alam bawah sadar merekam info mengenai hal tersebut kesannya mimpi yang muncul ialah mimpi dengan keadaan yang paling sering dijumpai.

Bagaimana mengenai orang orang dengan kemampuan precognitive?

Ada banyak orang yang mengklaim dirinya melihat peristiwa tertentu sesudah sebelumnya muncul di dalam mimpi mereka. Meskipun tidak ada kaitannya sama sekali dengan peristiwa tersebut. Mengenai itu silahkan kamu percaya atau tidak tapi yang niscaya insan ialah makhluk spiritual, yang bahkan jika kita mempelajarinya ada banyak hal yang secara sains sulit pahami. Belum ada ilmu pengetahuan yang bisa menjelaskan bagaimana cara menangkap ruh atau berasal dari mana eksistensi ruh tersebut.

Dari situ saja sudah terperinci ada hal yang bisa terjadi secara kebetulan atau memang sebuah rencana. Lebih baiknya kita menyikapi bijak mengenai precognitive dream dengan tidak mengabaikannya tetapi melihatnya sebagai peringatan biar lebih mawas diri.

Apa kau pernah mengalami mimpi yang jadi kenyataan atau precognitive dream? yuk share di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates: