5 Emulator Terbaik Untuk Main Pubg Mobile

 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang disingkat PUBG adalah game online bergenre FPS (First Person Shooter), game tembak menembak dengan sudut pandang orang pertama ini menjadi game paling terkenal di semua platform pada juni 2018. Kesuksesan game besutan PUBG corp ini semakin meroket dikala rilis versi mobile nya.

Inti permainan PUBG adalah soal bertahan hidup, yap menjadi pemain yang dapat membunuh pemain terakhir. Tapi tentu lah tidak mudah, alasannya adalah kamu akan menghadapi 99 pemain lainnya dalam satu lokasi yang ditentukan.

Di lokasi tersebut seluruh pemain akan diterjunkan dari sebuah pesawat dengan terjun payung, dan harus segera mencari perlengkapan senjata sesudah mendarat sebelum ada pemain lain yang siap membunuhmu. Terdengar seru dan menegangkan apalagi jika kau bermain solo, tapi jangan khawatir, game ini juga bisa dimainkan sebagai tim dengan maksimal 4 orang pemain.

Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile Season Terbaru

Untuk para gamer mungkin tidak asing mengenai game satu ini, karena memang PUBG sebelumnya tersedia di versi PC sampai risikonya mengeluarkan versi mobile nya. Tentu saja, PC yang membutuhkan spesifikasi yang mumpuni untuk memainkannya.

Dengan munculnya game ini pada versi mobile bakal jadi lebih mudah dan nyaman sebab mampu dimainkan di mana pun, apalagi dengan grafik yang memanjakan mata, tapi dengan layar smartphone yang terbatas bakal bikin jadi kurang seru ya.

Nah, untuk kau yang ingin main PUBG mobile dengan layar yang lebih besar, ada cara nya yaitu memakai emulator android di laptop atau PC kau. Kamu bisa instal beberapa emulator android yang scriptmobaterudate.blogspot.com sarankan berikut ini, tentunya emulator yang memang sudah mendukung kinerja game PUBG mobile, sangat ringan sekali untuk laptop atau PC.

Baca Juga: Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan pilihkan 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile di laptop atau pc ringan dan mudah.

5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile


1. Tencent Gaming Buddy


 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang game dan juga media sosial, Tencent menjadi Perusahaan gaming terbesar di dunia. Perusahaan yang menaungi game PUBG ini, telah mempunyai nilai valuasi yang bahkan mengungguli Facebook berdasarkan situs cbnccdotcom. Hebat sekali ya!.

Dengan populernya game PUBG mobile, Tencent membuat emulator khusus untuk gaming yang berjulukan Tencent Gaming Buddy, dengan pemberian mouse dan kontrol yang baik pastinya bikin pengguna windows jadi lebih gampang memainkan game Android di perangkat mereka.

Tergantung spesifikasi hardware pada laptop atau PC yang kamu miliki, kamu dapat dengan gampang mengatur konfigurasi biar mampu mampu memainkan game PUBG mobile tanpa lag dan juga ringan. Silahkan unduh pribadi melalui link di bawah.

Download

2. Memu


 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Emulator besutan Microvirt bernama Memu, mengklaim mampu memberikan performa dan kompabilitas yang lebih baik dibandingkan dengan emulator android lainnya. Dengan skor antutu benchmark di atas 100 ribu dan spesifikasi minimun yang terbilang cukup ramah. Memu jadi pilihan yang tepat buat kau main PUBG mobile.

Lalu apa saja fitur fiturnya? Memu sudah mendukung versi android Lollipop dan kitkat, dengan screen recorder, Memu juga sudah di root, sehingga memudahkan penguna untuk menginstal aplikasi yang membutuhkan akses root, dan masih banyak keunggulan lainnya.
Silahkan unduh eksklusif melalui link di bawah.

3. Nox Player


 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Nox player merupakan emulator yang di desain khusus untuk kamu pengguna windows dan Mac supaya dapat menjalankan aplikasi android dengan baik. Kenapa scriptmobaterudate.blogspot.com menyarankan emulator satu ini, ialah selain ringan juga sebab fiturnya yang lengkap, contohnya saja sudah mendukung versi android 8.1 Oreo, mempunyai fitur fake GPS, touch control, dan tentunya emulator ini sudah di maksimalkan untuk main PUBG mobile. Jadi gak usah ragu lagi untuk instal Nox Player.

4. Bluestacks


 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Emulator Bluestack dirilis oleh perusahaan dengan nama sama yakni Bluestack, merupakan emulator yang dipublikasikan pertama kali pada tahun 2011. Emulator ini sangat terkenal dengan jutaan pengguna dari seluruh dunia dan mampu dijalankan pada Windows maupun Mac. Bluestack hadir untuk memenuhi pengguna yang ingin memainkan game dengan halus dan ringan terutama game populer dikala ini salah satunya ialah PUBG mobile.

Makara, untuk kamu yang ingin merasakan game bebas lag, Emulator ini sangat admin rekomendasikan untuk main PUBG mobile.

5. Andy


 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Andy yakni emulator android terbaik selain emulator diatas yang mampu kamu gunakan pada perangkat Windows dan juga Mac. Kelebihan yang dimiliki pada emulator ini dibandingkan dengan emulator android yang lain ialah mampu dihubungkan dengan smartphone android kamu. Jadi kamu mampu main game yang diinstal di smartphone kamu di emulator Andy. 

Selain itu membuka aplikasi, pemberitahuan dan gosip penyimpanan, mampu melalui emulator ini. Banyak lagi fiturnya lainnya yang bisa kau temukan dikala menggunakan emulator Andy, kamu mampu mengunduhnya melalui link dibawah.


Itulah Postingan mengenai 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile, Tentunya memainkan PUBG mobile akan lebih seru dengan emulator diatas ya, selain tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, emulator diatas juga ringan dan sudah dioptimalkan untuk memainkan PUBG mobile. Lalu yang mana emulator pilihanmu?

Subscribe to receive free email updates: